Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik

Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik - Selamat datang di blog Ide Model Rumah Minimalis, Pada postingan Artikel kali ini dengan judul Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik, kami telah mencoba menyajikankan artikel ini dengan sebaiknya untuk anda baca dan Anda ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel Teras Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik
link : Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik

Baca juga


Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik

Teras rumah juga bagian rumah yang harus direncanakan dengan baik, letaknya yang berada dibagian yang paling utama dilihat perlu desain yang bisa mewakili seluruh bagian bangunan rumah anda. Rassanya tidak etis jika desain teras rumah ternyata kurang cantik sedangkan interior rumah anda justru lebih indah.


Bentu kteras rumah memang sudah menjadi bagian desain dari sebuah rumah, apalagi pembangunan  sudah dikerjakan oleh seorang arsitek berpengalaman. Tapi tidak jarang kita melihat teras rumah yang ternyata kurang seras dengan bangunan rumahnya. Bisa saja terasnya terlalu kecil untuk ukuran rumahnya, desainya yang kurang pas atau bentuk fasadnya yang terlalu berlebihan. Saya pernah melihat kasus ini meski saya bukan ahlinya tapi dari melihat saja kita tahu bahwa itu terlihat jangal. Ada teras rumah yang didesain cocoknya hanya untuk rumah ukuran besar, pilar yang lebar sedangkan rumahnya cukup mungil hasilnya rumah semakin terlihat mungil. Ada juga fasadnya terlalu dipaksakan, rumah hunian bahkan seperti bangunan komersil.
 













Permasalahan seperti ini sering  terjadi bagi rumah yang mendesain ulang terasnya. Rumah barupun juga tidak luput dari kesalahan ini, ada banyak arsitek yang mendesain bentuk teras yang kurang pas alasanya mungkin karena masih pemula atau mempertimbangkan faktor ekonomis. Demi menghindari kesalahan desain dan keselarasan antara bangunan dan teras maka anda butuh contoh desain teras rumah juga bukan? Contoh teras ini akan sangat berguna bagi anda yang mendesain ulang terasnya yang bergaya lama. Tidak jarang dijumpai orang-orang  yang mendesain ulang teras rumah menjadi desain teras minimalis dengan maksud agar rumah mereka menjadi rumah dengan gaya minimalis.Langkah ini terbilang cukup hemat daripada merubah fasad keseluruhan.



Demikianlah Artikel Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik

Sekianlah artikel Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai ketemu lagi di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik dengan alamat link https://rumahminimalisidea.blogspot.com/2013/11/beberapa-ide-dan-bentuk-teras-rumah.html

0 Response to "Beberapa Ide Dan Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri Terbaik"