Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik

Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik - Selamat datang di blog Ide Model Rumah Minimalis, Pada postingan Artikel kali ini dengan judul Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik, kami telah mencoba menyajikankan artikel ini dengan sebaiknya untuk anda baca dan Anda ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel Rumah Sederhana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik
link : Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik

Baca juga


Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik

Rumah minimalis sederhana adalah type yang paling digemari untuk hunian saat ini. Untuk itu dihalaman kali ini saya mencoba berbagi beberapa gamabr rumah minimalis sederhana pilihan yang mungkin anda belum melihatnya ditempat lain. Contoh-contoh rumah minimalis sederhana ini bisa anda jadikan sebagai desain rumah anda.










Tipe-tipe rumah minimalis sederhana

Rumah minimalis sederhana ada beberapa tipe yang lazim dikenal yaitu rumah tipe 21 yang merupakan rumah paling sederhana. Tipe 21 tidak disarankan bagi keluarga kecuali anda memang punya budget yang sangat terbatas. Tipe ini hanya memiliki satu kamar tidur, kamar mandi, dapur mungil ruang serba guna. Rumah tipe 36 adalah rumah yang paling kecil yang disarankan ntuk keluarga karean sudah terdapat 2 kamar tidur dan ruangan wajib lainya. Tipe 36 bukanlah tipe yang cukup lega, anda butuh sedikit keahlian untuk menatanya jika tidak rumah anda akan sangat sempit terutama bagi anda yang berkeluarga yang suka menyimpan barang-barang lama. Ada rumah type 45 sedikit lebih besar namun tidak terlalu jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. kelebiahan ruangan sedikit lebih luas untuk setiap ruanganya hanya saja belum cukup besar untuk menambahkan ruangan lain. Beralih ketipe 56 yang cukup besar dan bisa dikatakan sudah bisa dengan nyaman untuk ditempati. Semua ruangan bisa didesain luas namun tetap ada beberapa ruangan yang harus dikorbankan untuk didesain mungil. Ukuranya sudah lebih ideal, anda dapat mendesain dapur yang mungil yang fungsional atau kamar mandi kecil yang bersih agar ruangan lainya dapat dibuat cukup lega. Satu lagi adalah rumah tipe 60, rumah ini tidak perlu ada yang dikorbankan, setiap ruanganya sudah bisa dikatakan layak sebagai tempat yang nyaman. ada 3 kamar tidur bisa ditempatkan dan ukuranya juga ideal. 

Mengenal maksud dari tipe rumah minimalis

Semua tipe rumah diatas sebenarnya ukuran yang banyak ditawarkan dan lazim dikalangan developer dan masyarakat sekarang. Ada type lainya yang lebih sepesifik tergantung luas bangunannya, sebagai informasi bagi anda yang kurang paham dengan maksud tipe-tipe rumah. Kita ambil contoh rumah tipe 36 artinya luas bangunan adalah 36m2 begitu juga tipe 45 yang berarti luas banguan rumah 45m2. Ada juga yang menyebutkan rumah type 36/60 atau tipe 36/100 artinya luas banguan 36m2 dan luas tanahnya adalah 60m2. Jadi jangan heran saat ini ada banyak tipe  rumah yang ditawakan selain tipe yang lazim anda lihat. Semua tergantung dari rencana denah rumah minimalis sederhana.


Demikianlah Artikel Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik

Sekianlah artikel Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai ketemu lagi di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik dengan alamat link https://rumahminimalisidea.blogspot.com/2013/11/beberapa-ide-dan-contoh-desain-rumah.html

0 Response to "Beberapa Ide Dan Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaik"